• Posted by : Unknown Senin, 27 November 2017

    Pendidikan Sosiologi Antropologi FKIP UNS mengadakan acara yakni Seminar Nasional yang diselenggarakan pada Sabtu 4 November 2017 dan bertempat di gedung LPPMP lantai 4 UNS.  Dalam Seminar Nasional ini bertemakan Pengajaran dan Pendidikan Sosiologi Antropologi Dalam Masyarakat Multikultural.
    Dalam Seminar Nasional ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi yang pertama adalah penyampaian materi tentang Pengajaran dan Pendidikan Sosiologi Antropologi Dalam Masyarakat Multikultural. Terdapat empat pemateri yang hadir dalam kesempatan ini. Pertama, Dr. Cahyo Pamungkas (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia/LIPI). Kedua, Dr. Sigit Pranawa, M.Si (Universitas Sebelas Maret Surakarta). Ketiga, Abdul Rahman, Ph.D (Universitas Sebelas Maret Surakarta),Sebastian Pihan (University of Innsbruck Austria) dan di moderatori oleh Dr.rer.nat. Nurhadi. S.Ant M.Hum

    Sesi kedua merupakan penyampaian hasil makalah dari peserta pemakalah kepada audiens Seminar Nasional Sosiologi Antropologi.  Dalam hal ini ada beberapa Sub tema yang dapat dipilih oleh para pemakalah. Kemudian masing-masing pemakalah mempresentasikan makalah sesuai tema yang dipilih. Pemakalah diberi waktu selama 20 menit dalam mempresentasikan makalah. Dalam sesi kedua ini ditutup dengan sesi tanya jawab yang dipimpin oleh Moderator. Selaku moderator adalah Okta Hadi Nur Cahyono S.Pd M.Si MA dan Dwi Astutik S.Pd MA.


    Acara berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan yang dapat menghambat keberjalanan acara tersebut. Semoga materi yang disampaikan dapat memberikan kebermannfaatan kepada semua pihak yang terlibat. 

  • - Copyright © HIMADIKSAN FKIP UNS - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -